Cara Membuat Email Yahoo Terbaru

Rating: 4.5
cara membuat email yahoo terbaru

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru mungkin aja bagi yang udah master tidak ada masalah alias kecil tapi bagi yang masih pemula akan menjadi sulit karena sama sekali belum pernah tahu triknya.sebelum kita membuat alangkah lengkapnya kita jika tahu sedikit aja tentang akun email ini.Yahoo merupakah perusahan multinasional Sunnyvale, California, Amerika Serikat.terkenal dengan portal webnya dan mesin pencarinya dan juga soial medianya.mulai berdiri pada bulan Januari 1994 dan dibentuk pada 1 Maret 1995.menjadikanya tetap exsis dan menarik untuk di ikuti.seiring dengan berjalanya waktu situs ini telah menutup layanan seperti Geocities,Yahoo! Mash Beta,yahoo! photo,Yahoo! Tech.namun tidak mengurangi jumlah pengguna email ini.dan sekarang yahoo menjalin kerjasama dengan mesin pencari bing untuk meningkatkan pelayanan kepada penggunanya.jadi tidaklah rugi jika sobat membuatnya.apa lagi sekarang juga gratis.jika kamu ingin tahu Cara Membuat Email Yahoo Terbaru ikuti langkah2x di bawah ini.

1. Buka tab baru di computer anda ketik alamat https://login.yahoo.com/ maka akan tampil sebuah halaman seperti gambar dibawah ini.pilih dan klik Creta new account biarkan loading sampai halaman terbuka penuh.
cara membuat email yahoo terbaru

2. Isikan bio data profil kamu dengan lengkap tapi yang benar yang telah di sediakan.untuk name,gender,birthday,country,lenguae,saya yakin anda sudah paham.bahkan untuk menyusaikan pilihan kamu bisa klik navigasi kecil yang warna hitam di samping kanan masing masing text area.di sinipun aku juga kasih contohnya yang seperti gambar di bawah.
cara membuat email yahoo terbaru
Select Id and password. atau bahasa jawanya memilih nama dan kata sandy.
bagian ini sangatlah penting.dan harus betul kamu ingat karena nantinya akan kita buat untuk masuk ke Yahoo!
a → ketik nama email yang kamu inginkan.dan jika udah selesai klik tombol Chek untuk mengecek ketersediaan email(aku kasih tanda lingkaran warna hitam), kamu juga bisa menambahkan angaka di depan nama id kamu jika tax tersedia.Untuk tanda yang saya beri kotak kecil warna merah untuk menyusuaikan Nama domian Kamu jika kamu ingin menggantinya.sobat juga bisa memilih langsung di kotak besar yang saya kasih warna merah dengan ID yang di rekomondasikan pihak Yahoo!.
b → ketik sandy yang kamu inginkan minimal 8 karakter.gunakan variasi huruf dan kata untuk memperkuat sandy.
c → masukan kembali sandy kamu.
cara membuat email yahoo terbaru

In ease your ID Or Password → atau bahasa familyernya ini adalah sebuah pertanyaan yang akan muncul jika kamu nanti lupa sandy untuk masuk.jadi nantinya kamu bisa mereset ulang sandy sobat dengan bantuan pertanyaan yahoo.lanjut ke cara membuatnya :
a → klik naigasi yang saya kasih tanda lingkaran merah untuk memilih pertanyaanya.dan masukan jawaban kamu di kolom bawahnya.
b → masukan 2 text yang tampil seperti gambar di bawah.jika kamu kesulitan membaca textnya klik navigasi yang saya tandai dengan lingkaran merah.
c → jika semuanya sudah selesai klik Crete My Account untuk melihat profil kamu.

cara membuat email yahoo terbaru
3. Lihat profilnya udah jadi.seperti gambar di bawah.dan yang harus kamu ingat di sini adalah kamu harus mencatat semuanya karena sifatnya data ini sangatlah penting!!!.jika udah selesai klik Continue untuk masuk akaun kamu.
cara membuat email yahoo terbaru
4. Sampai di sini sobat sudah selesai.dan sudah punya akun Yahoo! lihat seperty gambar di bawah ini.mudahkan.
cara membuat email yahoo terbaru
cara membuat email yahoo terbaru


Namun sayangnya akun yahoo tidak mendukung untuk membuat blog diblogger.namun sangatlah bisa digunakan untuk mendaftar di situs sosial media seperti membuat facebook , daftar twitter.Demikianlah Cara Membuat Email Yahoo Terbaru semoga ada manfaatnya.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Email Yahoo Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Email Yahoo Terbaru ini dengan url https://blogger-bento.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-email-yahoo-terbaru.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Email Yahoo Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Email Yahoo Terbaru sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar