Apa Email Itu

Rating: 4.5
apa email itu
Apa Email Itu???. mungkin itu yang akan terlontar dari hati ataupun fikiran bagi sobat yang baru atau pemula mengenal internet.dan jika admin bento boleh menjawab email adalah surat elektronik atau pos elektronik yang sebagai sarana untuk mengirim surat melalui jaringan komputer misalnya internet.jika kirim pesan melalui surat kita pasti perlu perangko jadi kita bisa dikenakan biaya untuk itu.tapi tidak untuk email jaman sekarang semuanya di sediakan gratis.tapi walaupun begitu hendaknya sobat memperhatikan etika dalam pengunaanya antara lain sebagai berikut :
• Jangan mengirim pesan dengan lampiran terlalu besar.karena tidaklah semua orang mempunyai akses internet yang cepat, dan kemungkinan juga lampiran tersebut melebihi kapasitas penerima, sehingga akan ditolak mailserver penerima. Selain itu, perhatikan juga bahwa beberapa penyedia email juga menerapkan batasan tentang jumlah, jenis, dan ukuran surat elektronik yang dapat diterima dan dikirim. penggunanya.
• Jangan mengirim pesan dengan metode lanjut / forward tanpa berpikir kegunaan bagi orang yang dituju.
•Selalu isi kolom subjek,jangan dibiarkan kosong.
Ada dua layanan email yang sangat terkenal dan juga gratis lagi.jadi jika sobat tidak memilikinya sangatlah rugi.lebih - lebih semua hampir pendaftaran baik di sosial media atau blogger pasti memerlukan sebuah akun email untuk memulainya.
• Gmail → menawarkan 10+ Gb lebih sedikit spam,efisien,dan inclusif.terhubung langsung di Gmail+ yang sangat mendukung untuk promosi blog maupun web.bisa di katagorikan email gmail adalah anak emas dari google.jika sobat berkenan membuatnya dan belum bisa silahkan baca tentan cara membuat gmail terbaru yang sangat mudah untuk pemula.
• Yahoo! Mail → kapasitas tak terbatas.di protex dengan anti spam dan virus yang sangat menyamankan penggunanya.terhubung di berbagai sosial media.kapasits pengiriman foto,pesan sangatlah besar.jika sobat mau mulai membuatnya silahkan baca tentang cara membuat email yahoo baru.cocok untuk pemula.
Demikianlah penjelasan tentang Apa Email Itu Semoga bermanfaat.Salam blogger

Anda sedang membaca artikel tentang Apa Email Itu dan anda bisa menemukan artikel Apa Email Itu ini dengan url https://blogger-bento.blogspot.com/2012/10/apa-email-itu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Email Itu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa Email Itu sumbernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Top bos

Posting Komentar