Cara Daftar Twitter Gratis

Rating: 4.5
cara daftar twitter gratis
Cara Daftar Twitter Gratis bagi pemula yang baru mengenalnya pastinya akan menemui kesulitan untuk membuat akun twitter.itu saya alami juga pada saat aku baru belajar dunia blogger.seiring dengan perkembangan dunia internet situs sosial media yang satu ini sangatlah berkembang sangat pesat penggunanya.Twitter adalah sebuah situs jejaring sosial media yang menyediakan microblogging yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan kepada teman-teman anda dengan syarat sudah menjadi teman anda pada twitter tersebut memang sedikit punya privasi dan hal ini bisa disebut dengan follower.untuk anda yang senang punya teman banyak tak salah jika kamu memiliki akunya.berikut tahap Cara Daftar Twitter Gratis :

1. Email → wajib anda miliki.login ke email sobat dulu sebab nantinya kita akan di minta untuk confirmasi lewat email.silahkan buka tab baru di browser computer anda.ketiklah atau kunjungi alamat url https://twitter.com/.
cara daftar twitter gratis
klik Sign up for twitter untuk mulai pendaftaran.
2. Isi form pendaftaran → dengan bio data kamu. lihat gambar di bawah ini.
cara daftar twitter gratis

Gambar di atas adalah contoh cara kita mengisi form pendaftaran dari twitter.dan itu sebenarnya adalah twitter baru saya.di bawah ini saya kasih tau penjelasanya dari gambar di atas :
a → ketik nama lengkap anda (usahakan tanpa spasi dan nama tersebut yang kamu pakai di email)sebagai contoh di situ saya mengisi dengan nama : bentobriker
b → masukan email kamu yang masih aktif.
c → isi dengan password yang kamu inginkan.minimal 8 karakter.
d → ketik nama yang sobat mau.dan sebaiknya mengandung kata dari nama email.dan nama ini nanti yang akan menjadi nama di profil twitter anda.
e dan f → centang masing - masing kotak tersebut
g → dan terakhir klik create my account untuk melanjutkan proses berikutnya.

3. Setelah menyelesaikan formulir pendaftaran seperty No. 2 maka sebaiknya anda membuka email yang kamu pakai untuk mendaftar.pastinya akan ada email masuk dari twitter.lihat contoh seperti gambar di bawah ini untuk panduan di mana saya juga menerima email yang saya maksudkan.
cara daftar twitter gratis

yang harus kamu lakukan adalah klik email masuk dari twitter,setelah pesan terbuka penuh confirmasi akun twitter anda dengan mengeklik alamat url yang di kirim dari twitter.seperti contoh gambar.di atas.

4. Sampai di sini kamu udah selesai.dan sudah mempunyai akun twitter yang baru.yang saya beri tanda linkaran merah itu adalah profil sobat yang bisa kamu edit.
cara daftar twitter gratis

Demikianlah Cara Daftar Twitter Gratis semoga ada manfaatnya.salam blogger.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Daftar Twitter Gratis dan anda bisa menemukan artikel Cara Daftar Twitter Gratis ini dengan url http://blogger-bento.blogspot.com/2012/10/cara-daftar-twitter-gratis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Daftar Twitter Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Daftar Twitter Gratis sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar